-->
    |

Dari Politisi, Markus SH.MH Menjadi Lawyer

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com

Setelah sukses menjadi seorang Politisi, kini Maskus SH.MH menjalani rutinitas sehari - harinya sebagai pebisnis dan seorang lawyer.

Berikut propil singkat Markus S.H.M.H : 

Lahir di Ngabang pada tanggal 18 April 1968.Menempuh Sekolah dasar di SD Slamet  Riyadi Sekadau, SMP.K Santo Gabriel Sekadau, SMA Karya Sekadau, S1 Hukum di Unversitas Tanjungpura Pontianak, Magister Hukum di Universitaa Tanjungpura,dan sekarang sedang menempuh pendidikan Magister Kenotariatan di Universitas Tanjungpura Pontianak.

Sebelum berkarir sebagai seorang Lawyer, Markus SH.MH memiliki karir di dunia politik yang cukup cemerlang dengan menempatkan diri sebagai seorang Anggota DPRD kabupaten Sekadau pada periode pertama saat Sekadau dimekarkan dari kabupaten Sanggau yaitu periode  2004-2009, 2009-2014, dan 2014-2019 Dari Partai Demokrat besutan SBY.



Selain menjalani aktifitas sebagai seorang Lawyer, Markus SH.MH juga memiliki usaha  Bengkel Mobil Sporing, Balancing dan Car Whash di dua lokasi berbeda masing-masing di Komplek Pasar baru Sekadau dan di jalan Sekadau-Sanggau Km 4.

Sebagai seorang Lawyer, Markus SH.MH terbuka bagi siapa saja terutama masyarakat kabupaten Sekadau yang membutuhkan bantuan hukum,  berupa Konsultasi Hukum maupun bantuan Hukum dengan datang ke kantor Law Office komplek pasar baru jalan Panglima Naga Sekadau kata Markus (26/9) di Sekadau.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini