-->
    |

Jaga Kebugaran Polres Kapuas Hulu Laksanakan Senam AW.S3


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Berbagai langkah dilakukan Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar untuk mencegah penyebaran Covid-19.salah satunya dengan olah raga.
Dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta berolah raga yang rutin, maka imun dan daya tahan tubuh akan meningkat.

Pada Selasa (29/9) 2020 pagi Usai pelaksanaan Apel pagi, seluruh personel Polres Kapuas Hulu melakukan senam AWS3 (Andrie, Wongso, Sehat, Semangat, dan Senang).

Senam tersebut dilakukan rutin setiap hari setelah pelaksanan apel pagi. Dengan penuh semangat semua personel Polres Kapuas Hulu mengikuti ragam AWS3 yang dipimpin oleh IPTU TARUDIN.

Senam AWS3 dilakukan selama 10-15 menit untuk mencegah penularan virus Covid 19 di lingkungan Polres Kapuas Hulu.

Ditempat terpisah, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P mengatakan senam tersebut merupakan solusi untuk anggotanya agar tidak mudah terpapar Virus Covid-19 pada saat melaksanakan pelayanan maupun kontak terhadap masyarakat .

“Diharapkan dengan pelaksanaan senam ini, yang dilakukan minimal 10-15 menit tiap harinya, dapat meningkatkan imun daya tahan tubuh masing-masing personil sehingga kita akan sehat terus dan semangat, dan tidak gampang tertular virus Covid – 19,” ujar Kapolres.(et)

Sumber.     Humas Polres KH

Editor.        Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini