-->
    |

Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Pengamanan Aksi Damai Warga Di PN Putussibau

 


Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP memimpin langsung pengamanan aksi damai warga Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara di Pengadilan Negeri Putussibau, Kamis, (10/9) 2020.



Kapolres Waka juga didampingi Polres dan pejabat utama dilingkungan Polres Kapuas Hulu.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi himbauan kepada masyarakat Taman Sibau Hilir kecamatan Putussibau Utara yang menyampaikan aspirasinya mengenai Tiga terdakwa perkara pemalsuan sertifikat tanah di pengadilan Negeri Putussibau mengawasi tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menyampaikan aspirasinya pada hari ini dapat menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif" kata Kapolres.



Veronica Sekar Widuri, selaku Ketua majelis hakim sidang perkara pemalsuan sertifikat tanah di Pengadilan Negeri Putussibau, dihadapan masyarakat Taman Sibau Hilir yang melakukan aksi damai tersebut mengatakan dapat mengabulkan permohonan kuasa hukum terdakwa.


"Berdasarkan permohonan dari kuasa hukum dan keluarga tiga masyarakat yang menjadi terdakwa tersebut majelis hakim memutuskan mengalihkan tahanan untuk tiga terdakwa dari tahanan rutan Putussibau menjadi tahanan kota," kata Veronica Sekar Widuri.


Sampai selesainya kegiatan di Pengadilan Negeri Putussibau Situasi berjalan aman dan lancar.(Atet/ hms)


Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini