-->
    |

Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Pengamanan Cabut Undi Nomor Urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati 2020


Kapuas Hulu
,Kapuasrayatoday.com  - Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar mengamankan kegiatan tahapan pencabutan undi nomor urut calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis sore (24/9/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengatakan dalam pengamanan tahap pencabutan undi tersebut dilaksanakan di Hotel Banana Putussibau ini, Polres Kapuas Hulu menurunkan 132 personil. Selain personil Polres Kapuas Hulu Pengamanan juga melibatkan dari unsur TNI dan Sat Pol PP.

"Pengamanan yang kita lakukan ini tidak jauh beda dengan saat pendaftaran maupun penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang lalu, mungkin jumlah personelnya yang beda," ujar Kapolres.

AKBP Wedy Mahadi menyatakan bahwa semua peserta yang hadir dalam pleno pencabutan undi tersebut harus tetap wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap harus mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan sebagainya serta pengamanan ketat kami lakukan ini guna menghindari claster baru covid-19," tutur AKBP Wedy Mahadi.

Sumber.    :  Humas Polres KH/JS

Editor.       ;. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini