-->
    |

MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Di Gelar,Ini Tata Cara Masuk Ke Area Perlombaan Di Gor Munggu Ransa Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Pergelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVIII tingkat Provinsi Kalbar yang berlangsung di kabupaten Sekadau pada 16-20 September 2020 resmi dimulai.


Untuk memasuki area kegiatan, semua tamu undangan harus mengunakan masker, dan dilakukan pengukuran suhu badan oleh petugas kesehatan dari dinas kesehatan kabupaten Sekadau. Kegitan pemeriksaan suhu badan dan penyeprotan handsanitazer dipimpin langsung oleh PLT kadis Kesehatan PP dan KB Henry Alpius hal ini bertujuan untuk menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.


Selain itu, para tamu undangan juga disediakan sarung tangan standar covid-19.


Area perlombaan terdiri dari empat bagian, masing- masing Pangung utama, Tenda Peserta MTQ dari 14 kabupaten/Kota yang berada di sebelah kiri pangung utama, tenda tamu undangan yang berada di sebelah kanan pangung utama dan mega tenda VIV yang ditempati oleh Wagub Kalbar Ria Norsan beserta para bupati/wali kota dan atau Wakil bupati/Wakil wali kota  se-Kalbar dan para Angota DPRD Provinsi Kalbar, para pimpinan OPD Provinsi Kalbar dan para pimpinan OPD kabupaten Sekadau.



Sebelum acara secara resmi dibuka oleh Wagub  Kalbar Ria Norsan, Grand opening dimulai dari perkenalan peserta dari 14 kabupaten/kota, di iringi lagu -lagu.bernuansa Islami.


Penulis.     Sudarno.

Editor.        Tim Redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini