-->
    |

PAS : Nomor Satu Adalah Keberuntungan

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.

Rapat pleno tersebut di pimpin langsung oleh ketua KPU Drianus Saban, Kamis, (24/9/2020) di halaman kantor KPU

Dari pengundian tersebut pasangan Aron-Subandrio (PAS) resmi mendapatkan nomor urut satu sedangkan pasangan Rupinus-Aloysius (RA) mendapat nomor urut 2 pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.

Usia pengundian nomor urut pasangan Aron-Subandrio kepada awak media mengatakan, bahwa dia dan Subandrio merasa sangat senang mendapatkan nomor urut 1.

"Nomor 1 adalah keberuntungan, karna apapun sebutan angka satu selalu menjadi yang terdepan, karna juara 1 adalah juara sejati," kata Aron kepada awak media.

Ia merasa bangga ketika mendapat nomor urut 1 pada pilbup kali ini. Sebagai calon bupati berpasangan dengan Subandrio, Aron mengatakan, dirinya akan berjuang untuk menaikan tarap hidup masyarakat Sekadau,karna Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kabupaten Sekadau masih berada pada urutan 13 dari 14 kabupaten/kota se- Kalbar.

" IPM kabupaten Sekadau adalah nomor urut 13 dari 14 kabupaten/kota se-kalimantan barat. Artinya Sekadau yang terendah, hal ini akan menjadi PR saya ketika terpilih menjadi bupati,"kata Aron.

Kembali ia mengatakan, terkait nomor urut yang sudah diundi,

"kalau ada yang nomor 1 kenapa pilih yang lain," tutupnya

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini