-->
    |



Suka Duka Pedagang Saat MTQ XXVIII Di Sekadau Berlangsung

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Meski penyelengaraan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar tahun 2020 dalam situasi Covid-19, tidak menyurutkan minat Maladin (66) asal jawa tengah mengelar dagangannya diacara MTQ XXVIII di Sekadau.

Maladin datang ke Sekadau, bersama adik perempuannya. Dua kakak beradik tersebut datang ke sekadau mengunakan kapal laut dari Semarang menuju Pontianak dan selanjutnya menuju Sekadau mengunakan perjalanan.

Tujuan Maladin dan adiknya datang kesekadau adalah untuk berjualan baju kaos bercirikan MTQ ke XXVIII. Baju yang dijual sambung Maladin ada dua jenis yaitu kaos oblong dan baju berkerah dengan motif perbatasan. Untuk kaos oblong dibandrol dengan harga Rp.50.000 / helai dan baju berkerah dengan motip bordir di bandrol mulai dari Rp.75.000 / helai kata Maladin menjawab wartawan media ini pada Minggu (20/9) malam.

Maladin mengaku dalam kondisi seperti ini, dagangannya sepi pembeli bahkan sangat sepi. "Kita sudah datang dari jauh mas, kita pikir ada bazarnya, ternyata tidak ada. Ya sudah kita buka lapak di luar area MTQ" kita tau ada kegiatan MTQ di Kabupaten Sekadau dari Internet mas Maladin yang dibenarkan oleh adik perempuannya.


Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini