-->
    |

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Di Perbatasan Polres Kapuas Hulu Berikan Sanksi


 Kapuas Hulu , Kapuasrayatoday.com - Di masa pendemi Covid-19 yang belum kunjung usai, memberikan teguran kepada kita agar tetap melaksanakan pola hidup bersih dan sehat dalam menunjang kelangsungan hidup yang baik.

Kepolisian Sektor Badau bersama Koramil Badau, Puskesmas Badau, Satgas Pamtas 407 / PK. Melaksanakan penegakan dan pendisiplinan pada masyarakat yang sedang beraktifitas agar tetap memakai masker, rajin mengungkapkan tangan dan menjaga jarak aman serta menjauhi kerumunan demi pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Badau AKP Junaidi, dengan didampingi Waka Polsek IPTU Kasmiren beserta 14 (empat belas) personel Polsek dan 5 orang tenaga kesehatan Puskesmas 4 personel Koramil, dan 5 personel Satgas Pamtas 407 / PK Badau untuk memberikan himbauan, teguran, dan pembagian masker kepada warga yang melintas di jalan Lintas Utara Kecamatan Badau. Senin, (21/9/2020).

Disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP, melalui Kapolsek Badau AKP Junaidi menyatakan bahwa kegiatan penegakan dan pendisiplinan ini akan terus kami laksanakan secara kontinyu agar masyarakat Kecamatan Badau sadar dan patuh akan muncul yang tidak tampak ini bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu karena sampai saat ini belum ditemukan vaksinnya.

"Dengan kegiatan ini harapan kami agar masyarakat Kecamatan Badau mematuhi peraturan pemerintah seperti tertuang pada Inpres no 6 tahun 2020, Pergub 110 tahun 2020, Perbup 57 tahun 2020, surat edaran Bupati Kapuas Hulu nomor 383/1683 tahun 2020 dimana semua tindakan sampai tindakan atas tindakan atas tindakan perbuatan tertuang didalamnya. Mari kita bersama-sama saling mengingatkan, menjaga dan bersatu melawan wabah covid19 ini, "ujar Kapolsek Badau AKP. Junaidi.

Dikatakan oleh AKP Junaidi bahwa pada kesempatan ini juga kami memberikan teguran ditempat sebagai efek jera dan tidak ada lagi perbuatannya dan akan mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan, keamanan, dan keselamatan bersama. (Sda)

Sumber. Humas Polres KH

Editor. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini