-->
    |

Bakso Borneofood Masuk Hypermart Mega Mall Pontianak

 

Foto:Roy Disperindagkop Sanggau,Taufik Borneofood,Ilham Perwakilan Hypermart .

Pontianak.Kapuasrayatoday.com-Peresmian dan Kerjasama antara Hypermart dengan Bakso Borneofood di pasar modern menggunakan momentum Hari Kesaktian Pancasila, Kamis (01/09/2020)


Hari Kesaktian Pancasila dijadikan momentum Industri Menengah (IM) binaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, Bakso BorneoFood untuk masuk kepasar modern, Hypermart, Mega Mall Pontianak, Ketapang dan juga Singkawang.


"Dengan keyakinan bahwa  UKM harus bangkit dimasa pandemi ini, Pak Taufik sang pelaku usaha begitu sapaannya berniat untuk bangkit menjadikan masa libur kemarin untuk mempersiapkan dengan matang pasar-pasar baru bagi CV.Borneofood Indotama yang dia pimpin sekarang ini.


Ikm Sanggau harus lebih berani lagi tampil meskipun proses itu tidak sangat lah mudah, lanjutnya. 


Bersama dengan perwakilan Dinas Perindagkop dan UM Kabupaten Sanggau, sebagai Kabid Perindustrian Sylvester Roy ikut menyaksikan tanda tangan kontrak antara Hypermart dan BorneoFood. 


"Ini adalah merupakan pintu masuk bagi IKM2 lainnya, Apalagi sudah ada UKM corner yg difasilitasi oleh Hypermart, kita akan poles IKM lainnya biar bisa masuk ke pasar yang lebih baik lagi, ujarnya. 


Borneo food contoh dari Ikm yang kita fasilitasi 1 tahun saja progressnya luar biasa. Itu karena nyambung antara pihak-pihak yang terkait dengan pribadi pak taufik. tambahnya. 


Lebih lanjut. Manager Hypermart, bapak Ilham menyambut baik Bakso tersebut, "Sembunyi kemana saja Bakso ini selama ini"selorohnya. Karena Bakso yg tidak menggunakan bahan pengawet ini, emang selalu punya pasar yang baik disini. tambahnya. 


Selain itu juga disiapkan Bakso Corner didalam Hypermart untuk pengunjung yang mau makan bakso yang siap saji. Ucapnya.


Dengan harga yang sangat miring, kita mau bilang "di Mall makanan tidak harus mahal kok" ucap Pak taufik. Harapan kami gak banyak kok cuma mau jadi pengusaha yang punya komitmen untuk lebih meningkatkan ekonomi di sekitarnya kok... timpalnya.(Cep).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini