-->
    |

Cegah Covid-19, Polsek Badau Sosialisasikan Adaptasi Kehidupan Baru


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Memasuki era tatanan kehidupan baru Kepolisian Sektor Badau, Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan terkait apa dengan tatanan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) pada masyarakat di wilayah Kecamatan Badau, Jum'at (2/10/2020) .

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP, melalui Kapolsek Badau AKP Junaidi menyerukan kepada seluruh anggota Polsek Badau untuk melakukan sosialisasi dan himbauan Adaptasi Kehidupan Baru kepada masyarakat.

"Polsek Badau melalui Bhabinkamtibmasnya terus membawa spanduk berisi ajakan dan jenis-jenis protokol kesehatan (seperti disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tetap jaga jarak aman 1 sampai 2 meter, hindari permukaan benda umum, berpola hidup sehat, dan saling menjaga) penyebaran wabah pandemi Covid-19 berkeliking menyasar seluruh lapisan masyarakat guna menghimbau, mengajak, dan mengedukasi untuk bersama-sama melawan Covid-19 tidak berkembang di wilayah Kecamatan Badau, "ucap AKP Junaidi.

Selain itu, AKP Junaidi mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini guna mengedukasi warga masyarakat untuk menerapkan Adaptasi Kehidupan Baru dengan menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat dapat beraktifitas dan bekerja secara aman dan meningkatkan kembali produktifitas ekonomi, sosial budaya, dan kehidupan normal yang baru," tutur Kapolsek Badau AKP. Junaidi.(sa)

Sumber.  : Humas Polres KH

Editor.     ; Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini