-->
    |

Cegah Covid-19, Satgas Aman Nusa Polres Kapuas Hulu Laksanakan Patroli dan Berikan Himbauan


Kapuas Hulu,
Kapuasrayatoday.com - Satgas Aman Nusa II Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar melaksanakan patroli di seputaran kota Putussibau bersama Satpol-PP untuk melakukan himbauan dan sosialisasi 3 M kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Patroli yang dipimpin oleh IPDA Bardiyono pada Rabu (14/10) untuk mengingatkan masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan serta mensosialisasikan 3 M yaitu Memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

“Mari kita patuhi kebijakan dan anjuran pemerintah guna keselamatan kita bersama guna mencegah penyebaran virus corona diwilayah kita," pinta IPDA Bardiyono yang juga selaku Ka Posko Aman Nusa.



Selain itu, IPDA Bardiyono juga menghimbau agar masyarakat mematuhi peraturan himbauan pemerintah tentang kebiasaan baru, ada warga yang menjaga masyarakat tidak keluar dari rumah ada tidak ada ketentuan kedekatan.

“Tidak ada larangan bagi masyarakat untuk beraktifitas sehari-hari namun agar disesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,“ ucap IPDA Bardiyono.

Ditambahkan oleh IPDA Bardiyono bahwa dalam patroli tersebut masih banyak ditemukan warga masyarakat memakai masker sehingga petugas diingatkan demi menangis bersama.


Penulis: JS / Humas Polres KH

Editor. : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini