|



Dewan Dan Pemkab Sekadau Sepakati KUA-PPAS Tahun 2021


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau pada Jumat (16/10) 2020 mengelar Rapat Paripurna untuk pemgambilan keputusan terhadap  Rekomendasi DPRD tentang KUA-PPAS 2021.

Rapat digelar diruang utama gedung DPRD Sekadau di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Effendy di dampingi dua wakil ketua  Handi, Zainal dan dihadiri langsung oleh Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin.

Dalam rapat tersebut,Pemerintah dan DPRD memyepakati  Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD  tahun 2021.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setingi - tingginya kepada badan anggaran DPRD Kabupaten Sekadau  serta Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Sekadau serta seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah bekerja keras  membahas KUA - PPAS APBD 2021 kata Sri Jumiadatin.

Sri Jumiadatin juga berharap dengan di sepakatinya KUA-PPAS ini, seluruh pimpinan OPD dapat bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini