|



Forkopimka Belitang Sambut Kunjungan Kerja Pjs. Bupati Sekadau, Kapolsek Penyebaran Covid-19, Harus Dikendalikan


Sekadau
, Kapuasrayatoday.com

Bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kecamatan Belitang telah melaksanakan kegiatan kunjungan pejabat sementara Bupati Sekadau Sri Jumiadatin, pada Rabu (21/10) 2020.

Tampak hadir dalam kegiatan Pjs. Bupati Sekadau Sri Jumiadatin, beserta pejabat SKPD, Forkopimka Belitang, para Kades, ketua BPD, PPK, Panwascam serta tamu undangan lainnya.

Acara yang dibuka oleh Camat Belitang Hermansyah M.Dia menjelaskan agenda kegiatan kunjungan kerja Pjs. Bupati Sekadau ke Kecamatan Belitang beserta rombongan. Herman menjelaskan profil Kecamatan Belitang yang terdiri dari tujuh desa serta hubungan dengan elemen masyarakat dan instansi yang dipertahankan dengan baik.

Selanjutnya Pjs. Bupati Sekadau Sri Jumiadatin skenario terimakasih atas uraiannya menjelaskan ada beberapa agenda kegiatan kunjungan yang dilakukan ke Kecamatan Belitang.

Pertama dalam rangka mengecek kesiapan Kecamatan Belitang dalam menyambut pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020 serta melihat kesiapan penyelenggara Pilkada dari PPK dan Panwascam.

Dirinya berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sekadau 2020 berjalan kondusif dengan seluruh peran serta masyarakat dan bantuan pihak keamanan TNI-Polri.

Pjs. Bupati Sekadau juga netralitas ASN dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 sesuai dengan aturan dan UU yang berlaku.

Kemudian Kapolsek Belitang yang diwakili Kanit Binmas AIPDA Suprianto menyambut program kunker Pj. Bupati Sekadau dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Pilkada 2020.

AIPDA Suprianto juga menyampaikan pesan agar seluruh masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"TNI-Polri akan melaksanakan pengamanan seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Sekadau agar berjalan aman, damai dan kondusif," pungkas AIPDA Suprianto.(Dk)

Editor.        Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini