-->
    |



HUT ke-75 TNI, Polsek Puring Kencana Beri Surprise ke Markas Koramil 1206-18


Kapuas Hulu,
Kapuasrayatoday.com - Di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun 2020, kekompakan antara TNI dan Polri di wilayah perbatasan Kabupaten Kapuas Hulu Polsek Puring Kencana mendatangi Markas Koramil 1206-18 / Puring Kencana, Senin (05/10) 2020 untuk menberikan kejutan.

Kedatangan personel Polsek Puring Kencana dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Lulu Sihombing, dengan membawa kue ulang tahun.

Sambil membawa kue tart, untuk personel Polsek Puring Kencana ucapan selamat ulang tahun ke personel Koramil 1206-18 / Puring Kencana.

"Kami sengaja membuat kejutan ke TNI di hari ulang tahun ke-75," kata Kapolsek Puring Kencana Ipda Lulu Sihombing.

“Karena TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan,” sebut Ipda Lulu Sihombing.

Kapolsek Puring Kencana mengaku, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Puring Kencana saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

"Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang perang konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama," tegasnya.



Surpries Polsek Puring Kencana disikapi Danramil 1206-18 / Walikota Puring Kencana Inf R. Edy Firmansyah Dirinya mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Puring Kencana bersama personelnya.

"Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personel Koramil 1206-18/Puring Kencana lagi santai di kantor tiba-tiba rombongan Polsek Puring Kencana datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun," kata Danramil 1206-18/Puring Kencana.

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75.

"Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung," sebut Mayor Inf R. Edy Firmansyah (ferry)


Editor.      Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini