-->
    |

Kampanye Di Sopan Pelangkan Masyarakat Harapkan Aron Bawa Perubahan


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com  - 

Calon Bupati Sekadau nomor urut 1, Aron SH melakukan kampanye dialogis di SP 2 Sopan Pelangkan, Desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (10/10).

Saat kampanye, Aron ditemani sang istri,rombongan tim koalisi dan tim sukses.

Salah seorang tokoh masyarakat SP 2 Sopan Pelangkan, Sukirman mengharapkan pasangan Aron-Subandrio membawa perubahan bagi Kabupaten Sekadau.

"Kami menginginkan perubahan. Daerah kami supaya mendapat porsi pembangunan yang layak dibawah kepemimpinan Pak Aron dan Pak Subandrio nanti," harap Sukirman.

Salah satu tokoh transmigrasi satuan pemukiman Desa Landau Kodah, Zainul menyatakan selama hampir lima tahun terakhir, pembangunan di wilayah SP 2 Sopan Pelangkan dan daerah-daerah lainnya terkesan jalan di tempat.

"Dulu waktu masa kepemimpinan pak Simon Petrus, sangat terasa pembangunan disini. Handtractor dibantu kepada petani, jalan dibuka. Meskipun saat itu APBD Kabupaten Sekadau masih sekitar 600 miliar tapi selalu ada pembangunan masuk. Sekarang APBD sekitar 1 triliun, tapi seperti tidak ada duit pemerintah untuk membangun," tutur Zainul.

Calon Bupati Sekadau nomor urut 1, Aron di hadapan masyarakat SP 2 Sopan Pelangkan memaparkan visi dan misi yang akan menjadi batang tubuh program pembangunan selama masa kepemimpinannya bersama Subandrio lima tahun mendatang.

"Progam utama kami adalah infrastruktur, perkebunan, pertanian, perikanan untuk kesejahteraan atau IP3K. Visi misi ini kami susun berdasarkan hasil dialog bersama masyarakat saat kami keluar-masuk kampung. Hampir semua keinginan masyarakat sama," jelas Aron.

Selain itu, di bidang pendidikan ia akan kembali menghidupkan program beasiswa satu dusun satu sarjana yang ditelurkan oleh Simon Petrus saat menjabat Bupati Sekadau dua periode.

Di bidang kesehatan, pengobatan gratis serta operasi katarak dan bibir sumbing secara rutin akan dilaksanakan setiap tahun.

"Apalagi wilayah seberang Kapuas ini jalur penghubung beberapa daerah, sampai ke Belitang Hilir dan Belitang Hulu. Jadi akses jalannya harus bagus. Kalau sekarang bapak ibu bisa melihat dan merasakan sendiri seperti apa," papar Aron.

Untuk mewujudkan perubahan Kabupaten Sekadau menuju ke arah yang lebih baik dan lebih maju serta sejahtera, Aron mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk berbondong-bondong datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Coblos Aron-Subandrio nomor urut 1 yang pakai peci," ajak dia.

Penulis  : tim liputan

Editor    :  Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini