-->
    |

Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Pengamanan Sidang Pemalsuan Dokumen Di Pengadilan Negeri Putussibau


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP memimpin langsung pengamanan sidang perkara pemalsuan dokumen warga Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara di Pengadilan Negeri Putussibau, Kamis, (07/10) 2020.

Selain Kapolres dan jajarannya, hadir pula Kasdim 1206 Putussibau, Walikota Inf Agus Jailani.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi menghimbauan kepada masyarakat Taman Sibau Hilir Kecamatan Putussibau Utara yang menyampaikan aspirasinya mengenai tiga terdakwa perkara pemalsuan sertifikat tanah di Pengadilan Negeri Putussibau agar tetap ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat baik kerabat terdakwa yang pada hari ini dapat menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif" ucap Kapolres.

Saat memimpin apel konsolidasi di halaman Mako Polres Kapuas Hulu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI dan Satpol-PP atas sinergitas dalam pelaksanaan di Pengadilan Negeri Putussibau.

"Hari ini saya merasa bangga karena pelaksanaan pengamanan sesuai dengan yang telah direncanakan dan berjalan aman, lancar dan kondusif," ucap AKBP Wedy Mahadi (atet/hms)

Editor.        Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini