-->
    |



Kapolres Sekadau Ajak Warga Belitang Pertahankan Kondusifitas Kamtibmas Dalam Pilkada


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H dalam ramah tamah yang di selenggarakan pada hari Sabtu (3/10/2020) di gedung pertemuan umum kantor Camat Belitang, mengatakan agar masyarakat tetap mendukung kondusifitas sebelum dan sesudah pilkada serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kita akan menghadapi Pilkada di tengah Covid-19, jadi tetap pertahankan stabilitas kamtibmas dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid - 19," ujar Kapolres.

Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Desember mendatang, terdapat dua kandidat pasangan calon. Tidak menutup kemungkinan timbul gejolak politik. Oleh karena itu Kapolres mengingatkan agar hubungan masyarakat tetap rukun dan menjaga persatuan, walaupun pilihan berbeda.

"Jangan karena perbedaan pilihan merusak hubungan keluarga, siapapun yang terpilih, itulah Bupati dan Wakil Bupati kita, " tuturnya mengingatkan.

Kapolres menyebutkan bahwa kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau adalah bagian dari orang-orang terbaik yang ada. Namun siapapun pemenangnya, maka akan jadi pemimpin untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Pertahankan kondusifitas pilkada dengan saling menghargai perbedaan pilihan, dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer serta menjaga jarak dalam aktifitas kehidupan maupun dalam pergaulan dan interaksi sosial," tambah Kapolres.

Diakhir acara ramah - tamah tersebut, Kapolres Sekadau memberikan bantuan sosial kepada tiga orang warga yang terdampak bajir yakni bapak Asianto, ibu Joyah dan ibu Rohani warga Desa Belitang Dua.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Sekcam Belitang, kepala KUA Belitang, Kapolsek Belitang, Danramil Belitang, Kepala Desa Belitang Satu, Sekdes Belitang Dua, ketua PCNU Kabupaten Sekadau, ketua MABM Belitang, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di pusat ibukota Kecamatan Belitang.(dk/Humas)

Editor.       Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini