|



Polres Kapuas Hulu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Kepolisian Resor Kapuas Hulu mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, Kamis (29/10/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIKMAP, Waka Polres KOMPOL Oon Sudarman, SE, Para Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Personil Polres Kapuas Hulu dan ASN Polres Kapuas Hulu.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H kali ini mengambil tema "Dengan ketauladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif", dengan menghadirkan penceramah Ustadz H. Yoyet Rivani, S.Ag, MM dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP, terimakasih kepada Ustadz Yoyet yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1442 H / 2020 M yang dilaksanakan di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu.

"Agar rekan-rekan personil Polres Kapuas Hulu bisa mendengarkan apa yang akan di sampaikan oleh penceramah tentang keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolres.

Selanjutnya, AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP menyampaikan yang penting bukan bagaimana kita memperingati tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

"Marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, harapannya agar anggota polres Kapuas Hulu lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari," ucap AKBP Wedy Mahadi.(js)

Editor.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini