-->
    |

Rakorwil GP Nasdem I, Yessy Ingatkan Kader Menangkan PAS


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi kalimantan Barat  Yessy Melania SE mengelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) I Gerakan Pemuda (GP) NasDem Se-kalimantan Barat, hadir pula Aron, SH calon bupati Sekadau dan calon wakil bupati Subandrio, SH.MH.

Rakorwil dihadiri ketua GP NasDem  se-Kalbar antara lain Kabupaten Sanngau, Landak, Singkawang dan Bengkayang.

Dalam pidato politiknya Aron meminta agar seluruh GP partai Nasdem DPD kabupaten Sekadau mendukung dirinya bersama Subandrio yang juga kader terbaik partai Nasdem.



Aron juga meminta bahwa dirinya bersama Subandrio membawa visi misi Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat dengan program IP3K Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan dan Perikanan untuk kemakmuran Sekadau.

"Sampaikan visi misi dan program kerja kita kepada masyarakat, karna visi dan misi kita wajib di ketahui masyarakat secara luas," ucapnya Sabtu (17/10) 2020 di Gedung Katek Ketik.

Hal yang sama juga di katakan oleh Subandrio calon wakil bupati yang juga kader terbaik Partai Nasdem.  Dalam orasinya, mantan ketua KPU dua priode itu meminta agar semua kader Nasdem di kabupaten Sekadau menyerukan perubahan kepada masyarakat luas.

"Kami secara usia adalah melenial, tapi pengalaman kami di bidang pemerintahan dan politik sudah sangat matang, pak Aron anggota DPRD 4 periode,sedangkan saya ketua KPU dua periode, anggota DPRD juga dua priode," kata Suban lagi.



Sebagai anggota Dewan kami berdua memperoleh suara terbanyak. Jadi, kemampuan kami berdua untuk memimpin Sekadau tidak diragukan lagi.

Sementara itu Yessy Melania ketua DPW GP dan GN NasDem dalam orasinya mengatakan, dirinya mengajak seluruh kader, GP, GN serta simpatisan partai NasDem kabupaten Sekadau untuk mendukung serta memenangkan pasangan Aron-Subandrio.

"Kita harus menangkan Pasangan Aron- Subandrio, bekerja keras mengerakan semua kekuatan untuk mendukung PAS, julukan pasangan nomor urut 1 (satu) ini," ajak Yesi.

Yesi juga mengingatkan, agar partai Nasdem bersama partai koalisi lainya, tentu menginginkan perubahan, jika menginginkan perubahan pasangan PAS lah jawabanya, tutup Yessy.

Penulis. Sudarno

Editor.   . Tim Redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini