-->
    |

Tim Gugus Tugas Covid-19, Dan Polsek Seberuang Lakukan Operasi Yustisi


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Polsek Seberuang, Polres Kapuas Hulu bersama tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Seberuang melakukan Operasi Yustisi di simpang tiga Nanga Lot, Kecamatan Seberuang, Kamis (8/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, melalui Kapolsek Seberuang AKP Parwana mengatakan bahwa Operasi Yustisi tersebut di laksanakan di simpang Tiga Nanga Lot dengan pertimbangan bahwa simpang tiga tersebut merupakan tempat yang strategis, karena jalur tersebut sering dilewati masyarakat Seberuang maupun warga dari Kecamatan Silat Hulu.

Selanjutnya, AKP Parwana menyampaikan bahwa pihaknya bersama Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Seberuang, telah melakukan penindakan Operasi Yustisi di simpang tiga Nanga Lot Desa Belikai Kecamatan Seberuang, hal tersebut dilakukan Tim Gugus Covid-19 bahwa tidak ada perbedaan antara desa satu dengan desa yang lain , semuanya akan giliran giliran, demi menjaga kesehatan masyarakat dan memberikan kesadaran masayarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan Memakai Masker Beraktifitas di luar rumah, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Selain itu, Kapolsek Seberuang AKP Parwana terus menghimbau warga masyarakat Kecamatan Seberuang untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dengan mengikuti anjuran pemerintah pemerintah melaksanakan 3 M.

"Harapannya agar warga masyarakat tetap waspada dengan selalu menjaga kesehatan karena wabah Virus Corona atau Covid-19 ini belum berakhir serta belum ditemukan obatnya," tutur AKP Parwana.(prw/hms)

Editor.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini