|



Tim Supervisi Ops Mantap Praja Kapuas 2020 Polres Sekadau Kunjungi Polsek Belitang


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com -

Dalam rangka meningkatkan kinerja anggota Kepolisian jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, tim supervisi Ops Mantap Praja Kapuas Polres Sekadau melakukan kunjungan ke Polsek jajaran.

Ada tiga Polsek yang dikunjungi Tim supervisi pada hari ini diawali dari Polsek Belitang Hilir kemudian Polsek Belitang dan terakhir Polsek Belitang Hulu.

Tim supervisi Ops Mantap Praja Kapuas 2020 dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sekadau AKP M. Aminudin, S.I.K, M.H, beserta empat anggota berkunjung ke Polsek Belitang, Rabu (14/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut tim Mantap Praja melakukan pengecekan kesiapan personel dalam melakukan pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.

Kemudian tim juga melakukan pemeriksaan sarpras, laporan dan dokumentasi kegiatan Polsek selama tahapan Pilkada 2020.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sekadau AKP Aminudin selaku Karendal Ops berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas ditengah Pandemi Covid-19.

Tidak lupa Kabag Ops juga mengingatkan seluruh personel untuk melakukan pencegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M sesuai protokol kesehatan.

"Jaga kekompakan dan HTCK antara personel serta lakukan deteksi dini setiap kejadian untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas agar situasi selalu kondusif jelang Pilkada 2020," pesan Kabag Ops.

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman juga berterimakasih kepada tim supervisi yang telah berkunjung ke Polsek serta memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas.(dk)

Editor.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini