|



Ultah Ke 46, Aron Dihadiri Lintas Etnis

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com -

Calon bupati Sekadau untuk periode 2020-2025 Aron SH pada Sabtu (3/10) malam ultahnya yang ke 46 tahun. Perayaan Ultah di awali dengan misa yang pimpin oleh Pasto Martin dari paroki Nang Taman.

Acara ulang tahun ke 46, Aron berlangsung di pondok kebunya di kecamatan Ng.Taman dengan sederhana. Aron SH merupakan salah satu kandidat calon bupati Sekadau pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh berbagai tokoh dari lintas etnis dari kecamatan Nanga Taman, mereka membaur bersama antusias.

Doa dan harapan di berikan kepada calon bupati tersebut, agar bisa sukses menuju KB 1 V di kabupaten Sekadau.

Semua etnis, acara di desa yang ramah, semua etnis dan berkumpul bersama untuk berdoa agar pasangan Aron-Subandrio terpilih menjadi bupati.

Dalam sambutanya, Aron mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua masyarakat kecamatan Nanga Taman, yang telah bersedia datang dari jauh untuk menghadiri acara ulang tahun dirinya.

Walau di laksanakan dengan sangat sederhana, namun bukan itu makna yang sebenarnya, yang jelas semakin bertambah umur tentu semakin matang dalam bertindak dan bekerja, apabila masyarakat Sekadau memberikan kepercayaan kepada dirinya dan pak Subandrio menjadi bupati.

"Terimakasih kepada semua tamu yang telah hadir saat merayakan ulang tahun saya yang ke 46, saya mohon doa restu kalian semua, supaya apa yang kita rencanakan dapat terwujud" harapnya.

Penulis.     Tim liputan

Editor.         Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini