-->
    |

DPD NasDem Sekadau, Ikuti Ultah Partai NasDem Ke 9 Secara Virtual


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten Sekadau pada Rabu (11/11) 2020 mengikuti peringatan HUT Partai NasDem Ke 9 yang dilakukan secara virtual.

Kegiatan teresbut dibuka langsung oleh Presiden RI Jokowi di didampingi ketua umum Partai NasDem Surya Paloh dan diikuti oleh seluruh DPW dan DPD Partai Nasdem Seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaan kegiatan, panitia disemua tingkatan tetap mengutamakan penerapan Protokol kesehatan dengan tetap memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau Teguh Arif Hardianto mengucapkan selamat ulang tahun Partai NasDem ke 9, semoga di usia yang ke 9 Partai NasDem dapat berkonstribusi terhadap pembangunan di kabupaten Sekadau." Semoga di usia yang ke 9 Partai NasDem dapat terus berkonstribusi terhadap proses pembangunan di kabupaten Sekadau dan tetap dicintai masyarakat" ucap Teguh.

Selain itu, Teguh juga mengajak semua kader Partai NasDem untuk terus bergerak memenagkan pasangan Aron - Subandrio yang dijuluki (PAS) nomor urut 1 pada Pemilukada serentak 9 Desember 2020 mendatang dengan slogan "Sekadau Baru,Sekadau Maju" pungkas Teguh.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini