|



Gelar Tapka Di Desa Seluan, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu


Kapuas Hulu
,Kapuasrayatoday.com - 

Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu IPTU Surarso mewakili Kapolres Hulu untuk menghadiri kegiatan tatap muka dengan masyarakat desa Seluam pada Selasa (10/11/2020).

Kegiatan tapka tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Seluan Kecamatan Putussibau Utara.

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu IPTU Surarso yang mewakili Kapolres, KBO Sat Binmas IPDA Haryono, Kepala Desa Seluan Berserta Staf Desa Seluan, Ketua BPD Desa Seluan Berserta Staf BPD, Anggota Sat Binmas Polres KH, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat Desa Seluan.

Dalam sambutannya, IPTU Surarso yang mewakili Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini rangka menciptakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 yang aman dan kondusif.

"Mari kita sukseskan dan wujudkan Pilkada serentak tahun ini di Kabupaten Kapuas Hulu yang aman, damai, sejuk dan kondusif serta sehat," kata IPTU Surarso.

Selanjutnya, IPTU Surarso menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan harus tetap mangacu dan disiplin dengan standar protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan mencuci tangan terlebih dahulu, wajib mengunakan masker dan tetap jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu.(shd)

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini