-->
    |

Hadiri Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19, Ini Pesan Kapolres Kapuas Hulu


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP melakukan pencanangan satgas Desa tangkal Covid-19 di Desa Melapi, Kecamatan Putussibau Selatan (2/11) 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1206 / Putussibau Letkol inf. Basyarudin, SS, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, perwakilan dari Kajari, dari Sat Pol PP, Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan, Perwakilan dari Kecamatan Putussibau Selatan, Kades Melapi beserta perangkatnya, Tomas, Todat, Toda dan Toga Desa Melapi .

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi SIKMAP dalam krisisnya mengatakan bahwa kegiatan pencanangan satgas Desa tangkal Covid-19 yang dicanangkan di Desa Melapi ini upaya untuk memberantas penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu, Desa Melapi Kecamatan Putussibau Selatan.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kita harus patuh dan disiplin protokol kesehatan utamanya Mengunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

Selain itu, Kapolres menyampaikan untuk mencegah penyebaran atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tentunya perlu meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan tentunya elemen masyarakat.

"Harapan saya semoga dengan bentuk satgas Desa tangkal Covid-19 ini kita semua terbebas dari penyakit yang belum ada obatnya sampai saat ini," ujar AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P.(Atet)

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini