-->
    |

Peringati HKN Ke 56, Ini Pesan Florentinus Anum


Sintang
,Kapuasrayatoday.com 

Pemerintah dan masyarakat Indonesia tak terkecuali tenaga kesehatan di seluruh Indonesia pada Kamis, 12 November 2020 ini memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 56 tahun 2020 dengan sederhana namun penuh pesan bermakna.

Hari Kesehatan Nasional tersebut diperingati di tengah pandemi covid-19 kata Pjs Bupati Sintang Florentinus Anum.  "Selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 56 Tahun 2020 kepada masyarakat Kabupaten Sintang terkhusus seluruh tenaga kesehatan yang mengabdi di seluruh pelosok Kabupaten Sintang" ucap Florentinus Amun.  

Semoga apa yang telah bapak ibu korbankan baik tenaga, pikiran dan bahkan nyawa menjadi amal kebaikan dan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa” sambung Florentinus Anum.

Selain itu Florentinus Anum juga mengajak masyarakat Kabupaten Sintang untuk menjaga keaehatan agar bisa cerdas, sehat dan produktif. 

Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Sintang yang sudah mengabdi kawasan perkotaan sampai daerah terpencil untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Pelayanan kesehatan ini merupakan tugas mulia. Terima kasih atas pengabdian bapak ibu semuanya. Kita tahu, tugas bapak ibu tidaklah mudah, terlebih disaat pandemi covid-19 ini” terang Bupati Sintang

Menurut Florentinus Anum, jauh lebih sulit membuat orang menjadi sehat ketimbang membuat mereka menjadi sakit. Membuat orang menjadi sakit ternyata jauh lebih mudah. Maka saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk bersama-sama dan bergotong royong  menjaga diri untuk tetap sehat supaya bisa mengurangi beban kerja para tenaga kesehatan kita” tambah Florentinus Anum

Mari kita menyatukan tekad dalam mewujudkan Kabupaten Sintang semakin sehat dan terhindar dari covid-19. Kita sebagai pribadi harus selalu bersama-sama menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat agar terhindar dari COVID-19. 

Pemerintah tambah Foorentinus Anum, tidak pernah berhenti untuk menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan 3M seperti memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan  rajin cuci tangan dengan sabun. 

Saat pandemi covid-19 ini, kesehatan merupakan kunci utama agar kita teehindar dari virus corona desaese (covid-19)  Sekuat apapun upaya pemerintah dan satgas penanganan covid-19 Kabupaten Sintang dalam menekan resiko penularan covid-19, tidak akan cukup apabila tidak didukung oleh masyarakat Kabupaten Sintang dengan mematuhi protokol kesehatan” pungkas Florentinus Anum

Sumber.    Prokopim Sintang

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini