-->
    |

Polres Kapuas Hulu Gelar Apel Konsolidasi Kontijensi Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Bencana Dimasa Pandemi Covid-19


Kapuas Hulu,
Kapuasrayatoday.com  - Kepolisian Resor Kapuas Hulu menggelar apel konsolidasi kontijensi dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam di masa pandemi Covid-19 (Virus Corona), di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (9/11/2020).

Apel konsolidasi kontijensi dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam yang digelar Polres Kapuas Hulu tersebut dipimpin oleh Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir, dihadiri oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, Dandim 1206/Psb Letkol Inf. Basyarudin, S.S, Wakil Ketua DPRD Rajali, S.Pd, Perwakilan Danyon 644/Wls, BPBD, Satpol PP, Damkar dan Tagana, Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu serta sejumlah perwira Polres Kapuas Hulu dan personil Kodim serta Batalyon 644/Wls.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Inspektur apel Bupati Kapuas Hulu, A.M. Nasir.



Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P mengatakan bahwa apel konsolidasi kontijensi dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam yang digelar ini sebagai bentuk kesiapan Polri, TNI dan stakeholder lainnya dalam menghadapi bencana alam yang mungkin terjadi. Apel Kontijensi penanggulangan bencana alam dimasa pandemi virus corona Covid-19.

“Melalui apel kesiapan ini diharapkan adanya kekuatan personel dan kelengkapan sarana prasasarana pendukung dalam penanggulangan bencana alam. Sehingga, siap ketika sewaktu-waktu dibutuhkan. Kegiatan ini adalah langkah-langkah dalam upaya menghadapi ancaman bencana alam yang ada di masa pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Kapuas Hulu,” ucap AKBP Wedy Mahadi.

Penulis : JS/Humas Polres KH

Editor.   : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini