-->
    |

Polres Kapuas Hulu Terus Berikan Imbauan Prokes di saat Laksanakan Ops Zebra Kapuas 2020


Kapuas Hulu
,Kapuasrayatoday.com - Polres Kapuas Hulu melalui Satuan Lalu Lintas terus meningkatkan kegiatan imbauan Pencegahan penyebaran virus corona saat Operasi Zebra Kapuas 2020 di seputaran kota Putussibau, Senin (2/11/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Lantas IPTU Dony mengatakan,Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas Hulu terus memberikan imbauan tentang penerapan Prokes kepada pengguna jalan yang melintas di bundaran Bambu kuning Putussibau

"Imbauan ini bertujuan agar warga masyarakat selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan menghimbau masyarakat yang beraktivitas diluar rumah untuk mengenakan masker dan menjaga jarak  dengan orang lain," ujar IPTU Dony.

IPTU Dony mengatakan, bahwa hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga masyarakat agar terhindar dari paparan virus Corona (Covid19).

Saat kegiatan berlangsung, yang  di sekitaran bundaran bambu masih ada dan kita jumpai beberapa orang pengendara roda 2 yang tidak memakai masker, nah ini kita himbau secara prepemtif agar menggunakan masker saat keluar rumah,” kata IPTU Dony.

Selain itu, pada kesempatan tersebut IPTU Dony  juga membagikan Brosur petunjuk keselamatan dalam berlalu lintas.(tommy)

Sumber.    Humas Polres KH

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini