|



Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Kapuas Hulu Gelar Latihan Menembak


Kapuas Hulu
,Kapuasrayatoday.com - Untuk meningkatkan kemampuan personil dalam hal menembak, Polres Kapuas Hulu menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Parama Satwika Polres Kapuas Hulu dilingkungan Polsek Kalis, Minggu (8/11/2020).

Kegiatan latihan menembak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, dengan didampingi Waka Polres KOMPOL Oon Sudarman, S.E, serta PJU Polres Kapuas Hulu dengan diikuti Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, perwira dan personil Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Paur Subbag Humas IPDA Jaspian mengatakan bahwa latihan menembak ini digelar untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api baik laras panjang maupun pendek.

“Latihan menembak ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan kecakapan anggota dalam menembak,” ujar IPDA Jaspian.

Dengan latihan ini, IPDA Jaspian berharap personil Polres Kapuas Hulu dapat mengaplikasikan latihan menembak secara cepat dan tepat dalam menembak di lapangan.

"Diharapkan dengan latihan menembak ini dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan," ujar IPDA Jaspian.

Penulis : JS/ Humas Polres KH

Editor.   ; Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini