-->
    |

Tingkatkan kemampuan, Prajurit Korem 121/Abw melaksanakan Latihan Menembak Pistol.


Sintang
, Kapuasrayatoday.com - 

Untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan menembak, Prajurit Korem 121 / Abw melaksanakan latihan menembak Pistol, di lapangan tembak Korem 121 / Abw latihan menembak Jl. Pangeran Kuning, Kel. Tanjung Puri, Kec. Sintang, Kab. Sintang Kalimantan Barat, Kamis (19/11/2020).

Tujuan dari latihan menembak pistol adalah untuk melatih dan meningkatkan keterampilan prajurit dalam menembak pistol sekaligus juga tempur para Prajurit Korem 121 / Abw.


Adapun jenis senjata yang digunakan dalam latihan menembakkan pistol Prajurit Korem 121 / Abw tersebut, yakni jenis pistol FN-46.

Mayor Inf Khaeruddin selaku Koordinator latihan menembak tersebut, mengatakan, bahwa latihan menembak ini menjadi tolak ukur prajurit Korem 121 / ABW dalam menggunakan senjata jenis pistol, agar selalu terlatih setiap saat, sehingga kemampuan anggota TNI dapat terpelihara dengan baik.

"Latihan menembak pistol ini juga untuk melihat kemampuan para prajurit Korem 121 / Abw. Selain itu, untuk melihat etika dalam memegang senjata dan menembak yang baik serta senjata," ujar Mayor Inf Khaeruddin.

Lanjutnya, sebelum latihan, para Prajurit yang diberi arahan dan pembekalan agar tidak salah dalam latihan menembak, karena latihan menembak menggunakan munisi tajam.

Turut hadir dan mengikuti latihan menembak pistol itu, yaitu, Mayor Inf Khaeruddin selaku Koordinator latihan menembak, Kasetum Rem 121/Abw Lettu Inf Yadi Sukmayadi dan personil Korem 121/Abw Perwira, Bintara dan Tamtama.

Sumber.  Penrem Sintang.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini