-->
    |

Ferry Lim Pengusaha Muda Asal Sanggau Memberikan Bantuan Peralatan Masak Di Posko Banjir

Foto: Ferry Lim Memberikan Bantuan Peralatan Masak


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-Pengusaha Muda Asal Sanggau Memberikan Bantuan untuk Korban Banjir,PT.Aneka Sarana, Ferry Lim menyerahkan secara Darmawan berupa peralatan masak untuk tim penanggulangan bencana alam, banjir, longsor dan angin puting beliung di Posko Bantuan Bencana, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau di Sei Bongkok, Jum'at (4/12/2020).


Bantuan Peralatan masak ini di terima langsung oleh Koordinator Lapangan Bantuan Banjir, Fuad alias Blong di posko penanggulangan bencana.


Turut hadir Wakil Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Firmus dan pengelola dapur posko Ratna dan Sarmita alias Dudut.


Ditempat terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas bantuan para donasi semoga Tuhan yang bisa membalas kebaikannya dan rejeki selalu melimpah. Katanya


Saat dikonfirmasi oleh salah satu Media Online pengusaha muda itu membenarkan memberikan bantuan secara sukarela, Untuk PT.Aneka Sarana, nama perusahaan dari Ferry Lim kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemuda Pancasila untuk memberikan bantuan peralatan masak di posko bantuan bencana banjir,"Ucap Ferry Sapaan akrabnya. (cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini