|



Polres Kapuas Hulu Berikan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten


Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Puluhan gabungan yang terdiri dari Polres Kapuas Hulu, Kodim 1206 / PSB dan Satpol-PP melakukan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pernghitungan Suara tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020 di ruang sidang DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rabu (16/12/2020).

Rapat pleno terbuka dihadiri oleh Komisioner KPU Kapuas Hulu, Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kapuas Hulu dan PPK se-kabupaten Kapuas Hulu.

Selain dari unsur penyelenggara, juga hadir dari unsur Forkopimda baik itu dari TNI maupun Polri. Juga hadir masing-masing saksi dari Paslon dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP, melalui Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, SH, menyampaikan, rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten merupakan bagian dari tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu. Untuk menjadi kewajiban bersama selaku aparat keamanan, TNI-Polri dan instansi pemerintah yang terkait dengan jalannya setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Pengamanan ini sudah menjadi tugas kami sebagai aparat keamanan. Kami TNI-Polri dan instansi pemerintah terkait serta warga masyarakat siap bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu yang aman, damai, lancar dan kondusif serta sehat, ”ucap AKP Edhi Trisno Tarigan, SH

Terakhir, Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Edhi Trisno Tarigan menekankan kepada seluruh personel yang bertugas agar juga dapat menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.



Rangkaian Kegiatan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Kapuas Hulu pada Pilkada serentak Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 tersebut berakhir sekira pukul 21.30 wib. Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar serta kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas yang kondusif.

Sumber.   Humas Polres KH

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini