-->
    |



Wujudkan Pilkada Damai, Polres Kapuas Hulu Gelar Apel Kebangsaan


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar apel kebangsaan di halaman Mapolres setempat, Jum'at (4/12/2020).

Kegiatan yang bertema "Optimalisasi sinergitas penanganan Covid-19 dan kesiapan PAM Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020" dihadiri oleh forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua DPRD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Wakapolres Kapuas Hulu dan Pejabat Utama dilingkungan Polres Kapuas Hulu, TNI, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Pemuda serta sejumlah organisasi masyarakat dan Pemuda di Kabupaten Kapuas Hulu.

Apel kebangsaan tersebut dipimpin Bupati dan Kapolres Kapuas Hulu. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP mengatakan kegiatan apel kebangsaan ini sebagai wujud komitmen seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk penanganan Covid-19 dan kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020

“Momentum ini sebagai wujud bahwa kita bersinergi dalam penanganan Covid-19 dan kesiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020,” sebut AKBP Wedy Mahadi. 

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyatakat agar dapat mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, damai, sejuk, jujur ​​dan sehat. 



Kepada peserta Apel kebangsaan Kapolres juga ajakan seluruh peserta apel agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19. 

"Mari seluruhnya kita tetap patuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas kita sehari hari, terapkan selalu 3 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak dan tidak berkerumun," tutur AKBP Wedy Mahadi.

Penulis : JS /Humas Polres KH

Editor.   : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini