-->
    |

Bupati Sanggau : Saya Sangat Respon Keluhan Masyarakat Masalah Jalan Rusak


Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Tentang adanya jalan rusak dan bencana alam Bupati Sanggau Paolus Hadi Merespon dengan cepat keluhan di masyarakat atas adanya kerusakan sejumlah infrastruktur terutama jalan dan jembatan di beberapa wilayah Kabupaten Sanggau, yang diakibatkan tingginya curah hujan beberapa bulan terakhir ini cukup tinggi. Juga akibat tingginya beban lalu lintas angkutan, serta kelebihan tonase muatan teruatama angkutan Dum truk yang mengangkut Tandan Buah Segar (TBS) di beberapa wilayah seperti Kecamatan Mukok dan Balai Karangan Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau merespon sangat cepat atas keluhan masyarakat terhadap kerusakan infrastruktur terutama jalan dan jembatan tersebut, dengan memerintahkan Ir. Jhon Hendri, M.Si. Kepala Dinas PU Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kab.Sanggau,
untuk melakukan cek lapangan serta menginventarisir agar segera dapat dialokasikan anggaran dan.

 
Perbaikan atas kerusakan sarana prasarana tertama jalan dan jembatan yang menjadi keluhan masyarakat. Sehingga semua dapat dengan segera diatasi dan dapat memberikan kenyamanan kembali bagi warga masyarakat sebagai pengguna.

Ir. John Hendri, M.Si. Kepala Dinas PU BM-SDA Kabupaten Sanggau, bersama tim dan beberapa staf teknis turun langsung ke lokasi dimana terjadi adanya kerusakan jalan dan jembatan yang dikeluhkan masyarakat, setelah beberapa hari yang lalu mengecek di wilayah Kec. Mukok, kali ini Selasa 26/1 melakukan pengecekan Ke wilayah Kecamatan Sekayam, tepatnya di Balai 4 melihat kondisi jembatan yang mengalami kerusakan parah.

Ir. John Hendri, M.Si. kepada info-kalbar.com mengatakan pihaknya melakukan dengan memonitoring ruas jalan rusak dan Jembatan seperti di Balai 4 di Kecamatan Sekayam ini.

 
Karena Menurutnya selama ini keluhan dan berbagai permasalahan menyangkut infrastruktur jalan dan Jembatan selalu di respon cepat Bupati Sanggau.

Pihaknya juga mengatakan, sudah koordinasi dengan pihak Kementerian PUPR, dan tahun anggaran 2021, akan segera dilakukan penanganan Jembatan Balai 4 dan jalan pendekat (Oprit ) dengan panjang 18 meter melalui pihak PPK Perbatasan (cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini