|



Lubang Besar Menganga di Halaman Parkir di Rumah Sakit Napoli

Lubang besar di lapangan parkir rumah sakit Ospedale del Mare, di pinggiran kota Napoli, 8 Januari 2021. (foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com
- Para pejabat di Napoli, Italia, hari Jumat melaporkan lubang besar seluas 2.000 meter persegi terbuka di halaman parkir rumah sakit Hospital of the Sea, menenggelamkan mobil-mobil dan memutuskan aliran listrik di fasilitas untuk pasien COVID-19 di dekatnya. Tidak ada laporan mengenai korban cedera.

Petugas pemadam kebakaran menyatakan lubang dengan kedalaman 20 meter itu terbuka pada pagi hari dan warga sekitar melaporkan mereka mendengar suara ledakan ketika itu. Tetapi para pejabat menyatakan tidak jelas apakah ledakan itu terjadi sebelum atau sesudah lapangan parkir itu ambruk. Media Italia menyatakan ledakan itu mungkin berasal dari pipa gas atau pipa oksigen di bawah tanah.

Kepala pemadam kebakaran Ennio Aquilino mengatakan kepada saluran televisi Italia SkyTG 24 lubang itu mungkin disebabkan oleh perembesan air di bawah tanah akibat hujan lebat belakangan ini. Menurut para pejabat, sebagian pasien di fasilitas khusus COVID-19 harus dievakuasi.

Berbagai media mengutip gubernur Vincenzo De Luca yang mengatakan fasilitas COVID-19 itu akan dibuka kembali dalam beberapa hari mendatang setelah aliran listrik dan air pulih. Rumah sakit terus beroperasi dengan menggunakan sistem pendukung. (VOA)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini