|



Pimpin Anev Kinerja, Kapolres Sekadau Sampaikan Pentingnya Pengelolaan Anggaran


Sekadau
, Kapuasrayatoday.com - 

Mengawali kinerja di awal tahun 2021, Polres Sekadau menggelar anev (analisa dan evaluasi) bulanan di Aula Bhayangkara Patriatama, Selasa (19/1).

Memimpin pelaksanaan anev, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko kembali pentingnya realisasi penyerapan anggaran agar dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan.

Menurut Kapolres, rencana penyerapan anggaran yang baik di bidang pemeliharaaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi selama tahun 2021 dapat terlaksana dengan baik, hingga Polsek jajaran. 

"Setiap bagian, fungsi, atau Polsek yang didukungnya dapat menggunakan anggaran yang diberikan negara sebaik mungkin serta dapat dipertanggungjawabkan," Kapolres.

"Gunakan anggaran dengan baik dalam mendukung pelaksanaan tugas disertai rencana dalam penyerapannya. Melalui perencanaan yang baik memudahkan dalam menjalankan program yang ada," lanjut Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kasub Satker dan Kapolsek jajaran terkait evaluasi kinerja untuk menentukan langkah - langkah yang perlu dilakukan kedepannya.


Penulis.    Humas Polrea Sekadau

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini