-->
    |

47 Pelajar SMA Di Sekadau Ikuti Sosialisasi Seleksi Penerimaan Anggota Polri 2021


Sekadau, Kapuasrayatoday.com -

Polres Sekadau menggelar sosialisasi dan kampanye proaktif seleksi penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2021.

Sosialisasi digelar di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, pada Sabtu (20/2) 2021 dan diikuti oleh 47 Pelajar SMA sederajat di Sekadau.

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda Kompol Tomy Cahyadi menjelaskan kegiatan ini merupakan bimbingan bagi para pelajar yang berkeinginan menjadi anggota Polri anggaran tahun 2021.


Kepada pelajar Kompol Tomy Cahyadi menyampaikan bahwa dalam penerimaan anggota Polri tidak di punggut biaya, semua tergantung kemampuan dan potensi yang dimiliki masing-masing kata Tomy Cahyadi.

"Penerimaan anggota Polri dilaksanakan dengan prinsip dasar Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis atau BETAH," sambungnya.

Selain itu, para pelajar yang mengikuti kegiatan ini juga dilakukan pengukuran tinggi dan berat badan dan tes buta warna.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan gambaran awal bagi peserta, serangkaian tes yang harus dijalani, agar mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik mulai dari sekarang.

Untuk memberikan motivasi kepada peserta, Kompol Tomy Cahyadi memberikan kesempatan kepada salah satu putra Sekadau yang  telah lulus dalam pendidikan dan pembentukan Brigadir Polri untuk menyampaikan testimoninya.(Hms/red)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini