-->
    |

Jaga Stabilitas Kemampuan Prajurit TNI, Korem 121/ABW Laksanaka LAPODAR


Sintang
, Kapuasrayatoday.com - Kegiatan latihan perorangan Dasar (Latorsar), merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh satuan Korem 121/Abw dalam rangka menguji dan mengingatkan kembali para  prajurit Korem 121/Abw mengenai tugas pokok prajurit yang harus dimengerti dan dikuasai. 

Untuk menigkatkan kemampuan Prajurit, pada hari Rabu (3/2) 2021 di lapangan Tembak Pistol Makorem 121/Abw dilaksanakan kegiatan Lator Dasar yang diikuti oleh seluruh Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw.

“Kegiatan Latihan Perorangan Dasar yang diadakan tersebut agar dilaksanakan dengan semangat dan sungguh-sungguh”, ujar Komandan Detasemen Markas Korem 121/Abw Mayor Inf Khaeruddin dalam kesempatannya memberikan arahan. Untuk materi yang di berikan pada hari ini adalah Kesehatan Lapangan (KESLAP), kegiatan Latihan Perorangan Dasar ini akan dilaksanakan selama 2 minggu dengan berbagai macam materi yang di ujikan nantinya.

Setelah seluruh prajurit Bintara dan Tamtama selesai melaksanakan kegiatan, diadakan kegiatan evaluasi oleh koordinator Materi,  dari hasil yang diperoleh dalam kegiatan ini sudah cukup baik, namun kedepan diharapkan agar kegiatan Lator Dasar seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi, dan ilmu yang didapatkan oleh setiap prajurit agar selalu diingat dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat TNI.

Pelaksanaannya tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona yaitu tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penulis   Penrem 121/Abw

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini