-->
    |

Jelang Perayaan Imlek 2572, Kapolres Sekadau Imbau Masyarakat Patuhi Prokes


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Jelang perayaaan imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021.

Kapolres Sekadau AKBP K Trie Panungko berharap kepada masyarakat Tionghoa untuk memperhatikan beberapa ketentuan terkait Imlek yang berlangsung ditengah pandemi covid-19.


Hal tersebut disampaikan Kapolres pada Senin (8/2) 2021. Tidak seperti biasanya, dalam Anugerah tahun ini masyarakat diharapkan menerapkan protokol keaehatan baik saat ibadah maupun di rumah tegas Kapolres.


Selain itu, masyarakat diharapkan, tidak melakukan aktivitas yang menimbulkan kerumunan serta tidak melakukan pertunjukan api berlebihan Kapolres.


Pada akhir rangkaian Imlek yang dikenal dengan istilah Cap Go Meh nanti, harapnya, masyarakat Kabupaten Sekadau tidak melakukan Anugerah sesuai dengan surat edaran Gubernur Kalbar.


Ketentuan tersebut merupakan langkah pemerintah dalam krisis laju penyebaran virus Corona. Khususnya bagi yang berada di Imlek, hal ini menjadi perhatiannya.


"Imbauan atau pengamanan yang dilakukan bertujuan agar Anugerah Anugerah berjalan lancar, kondusif dan terpenting, tidak muncul klaster baru penyebaran virus Corona," ungkap Kapolres Sekadau.

#IngatPesanIbu

#Pakaimasker

#Jagajarak

#Hindarikerumunan


Penulis. Humas Polres Sekadau

Editor. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini