-->
    |

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Dinas LH Sekadau Lakukan Baksos


Sekadau, Kapuasrayatoday.com -

Dalam rangka memperingati hari Sampah Nasional 2021, Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Sekadau, melakukan kegiatan bakti sosial pada Jum'at (26/2) 2021.

Kegiatan tersebut difokuskan di dua tempat terpisah masing-masing di lingkungan Kraton Kesuma Negara desa Mungguk dan di dusun Sei.Putat Desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Sekadau dr. Wirdan Mazumi dalam keterangannya yang diterima Kapuasrayatoday.com Jumat (26/2) siang, dia berkata, dalam rangka memperingati hari peduli sampah Nasional 2021 yang jatuh pada setiap tanggal 21 Feruari, Dinas lingkungan hidup memalui bidang kebersihan terus melakukan sosialisasi untuk mengalakan gotong royong kata Wirdan.

Dia menambahkan, meski untuk mengalakan gotong royong saat ini cukup sulit, namun dinas Lingkungan Hidup khusunya bidang kebersihan terus melakukan sosialisasi, gerakan peduli sampah.mengingat tanpa adanya rasa peduli akan sampah, dinas Lingkungan Hidup khususnya bidang kebersihan tidak ada manfaatnya bagi masyarakat ungkap Wirdan.

Dia berharap, kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar akan kebersihan sangat membantu untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat.



Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat, kita memerlukan kaloborasi antara dinas Lingkungan Hidup dan masyarakat pungkas Wirdan.

Penulis.  Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini