|



Sekda Sintang Siap Di Vaksin Covid -19 Pertama Di Sintang


Sintang,Kapuasrayatoday.com - 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, mengikuti coffee morning bersama Bupati Sintang Jarot Winarno, pada Senin, 1 Februari 2021 di Command Center. Coffee morning diawal bulan Februari 2021 tersebut membahas banyak hal, dan salah satunya adalah kesiapan Kabupaten Sintang melaksanakan vaksinasi covid-19 perdana. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, merupakan salah satu pejabat yang akan menerima vaksin perdana di Pendopo Bupati Sintang pada Selasa, (2/2) 2021 bersamaan dengan anggota Forkopimda lainnya.

Sekda Yosepha Hasnah, menegaskan bahwa secara fisik dan mental dirinya siap untuk di vaksin perdana dan merasa sangat bersyukur bisa menerima vaksin perdana” ucap Yosepha Hasnah

Dia juga berharap dan mendukung sepenuhnya agar  vaksin juga  diberikan untuk seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Sintang. Dan saya mendukung pelaksanaan vaksin tersebut bisa terlaksana dengan lancar dan semua tenaga kesehatan dapat menjadi contoh untuk seluruh masyarakat untuk mau menerima vaksin. Saya ingin mengatakan bahwa divaksin, siapa takut” terang Yosepha Hasnah.

Kedepan sambung Yosepha Hasnah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sintang kalau ada kesempatan untuk mendapatkan vaksin covid-19, jangan takut ya. Yakinlah bahwa dengan mendapatkan vaksin-19 maka kita mempunyai antibodi sehingga tidak gampang terpapar oleh virus covid-19 pesan Sekda Sintang ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehaan Kabupaten Sintang Harysinto Linoh menyampaikan bahwa seluruh penerima vaksin covid-19 wajib diperiksa kesehatannya.

Tim dokter akan mengawasi setiap orang yang menerima vaksin. Nanti  tim dokter juga siap menerima konsultasi jika ada reaksi setelah menerima vaksin. Biasanya hanya ngantuk setelah menerima vaksin pungkas Harysinto Linoh.

Penulis.    Prokopim Sintang

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini