-->
    |

459 Putra Daerah Ikuti Tes Calon Prajurit TNI AD Gelombang I TA 2021


Sintang, Kapuasrayatoday.com - 

459 putra daerah mengikuti seleksi Calon Tamtama (Cata) PK Umum TNI AD Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Aula Makorem 121 / Abw jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang, Senin (8/03/2021).

Penerimaan calon prajurit Tamtama PK gel I tahun 2021 dilakukan tetap menggunakan protokol kesehatan yang telah di tentukan.

Kasipers Kolonel Arm Andi Winasis selaku Sekretaris Panitia penerimaan wilayah Sintang mengatakan, "Seperti yang kita ketahui salah satu Nawa Cita pemerintah adalah membangun Indonesia dari pinggiran dengan daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat diwilayah perbatasan, adalah melakukan rekrutmen bagi para.pemuda untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Darat.

Komitmen ini di tunjukan dengan gencarnya Sosialisasi ke daerah-daerah untuk mengajak dan mendorong para pemuda mengabdi untuk NKRI melalui jalur penerimaan Tamtama PK TNI AD GEL I TA. 2021, "ungkap Kolonel Arm Andi

Harapan saya pada Werving Penerimaan Tamtama PK TNI AD GEL I TA. 2021 Korem 121 / Abw kali ini, kita laksanakan dengan cermat, teliti, transparan dan senantiasa memperhatikan ketentuan maupun norma-norma yang telah ditetapkan. Staff kolusi dan nepotisme dalam perekrutan calon prajurit, sehingga kita dapat memilih calon prajurit yang terbaik dan memenuhi standar serta norma yang berlaku.

Saat ini telah dilaksanakan tes awal yaitu administrasi, kesehatan, dan garjas awal, selanjutnya tahap selanjutnya tahap berikutnya dilaksanakan di Rindam XII / Tanjungpura, "pungkasnya

Adapun yang hadir dalam Werving penerimaan Cata TNI AD GEL I TA. 2021 ini, Kaajen Rem Tipe “A” 121/Abw, Danden Kesyah Sintang dan para panitia Sidang.

Penulis.   Penrem Sintang

Editor.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini