-->
    |

Bagus Fitrianto Pimpin DPC PKB Sekadau


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa zona II yang berlangsung di Hotel Grand Narita Kabupaten Sanggau, Sabtu (13/3) 2021. Muscab digelar untuk memilih kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang masa bhakti 2021-2026. 

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dalam arahannya secara virtual menyatakan PKB sebagai partai besar harus punya peran dalam membangun demokrasi di Indonesia. Ia berharap melalui Muscab, para pengurus yang terpilih ditiap Kabupaten / kota dapat menjadi garda terdepan yang mendongkrak elektabilitas partai.

"Target kita pada Pemilu Tahun 2024, PKB menjadi lebih besar dari Pemilu 2019, dengan harapan perolehan kursi dilegislatif disemua tingkat meningkat," ujar Cak Imin.

Sekretaris DPW PKB Kalbar, Hery Arianto pelaksanaan Muscab merupakan amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB untuk penataan struktur dan penyeragaman masa kepengurusan.

"Pelaksanaan Muscab PKB merupakan transformasi dan inovasi dalam bentuk partai dan kinerja kinerja kader di tingkat DPC maupun DPAC," sebutnya saat pembukaan kegiatan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sekadau, Bagus Fitrianto ucapan terimaksih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya memimpin PKB Sekadau untuk masa bhakti 2021-2026.

"Saya ucapkan terimakasih atas amanah ini, terutama kepada Ketum Cak Imin, DPW PKB Kalbar dan para DPAC Kecamatan yang telah memberikan hak suaranya kepada saya," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus PKB Sekadau sebelumnya yang telah bersama berjuang membangun partai. Dibawah kepemimpinannya, ia berharap kedepan PKB Sekadau dapat meraih kursi dilegislatif.

Terpilih sebagai ketua DPC PKB Sekadau Bagus Fitrianto, Sekretaris Tambong Sudiyono, Bendahara Heryanto Gani dan untuk ketua Dewan Syuro dijabat oleh Kyai Agus Ari.

Adapun hasil pemilihan ketua DPC PKB Zona II Kalbar Periode 2021-2026 lainnya yaitu DPC PKB Sanggau Dra. Utin Sri Ayu Supatmi, DPC PKB Kapuas Hulu Alimin, DPC PKB Sintang M. Rizka Wahab, DPC PKB Melawi H. Heri Iskandar, DPC PKB Landak Sabirin.

Penulis : tim liputan

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini