-->
    |

Kades Maboh Permai dan Babhinkamtibmas Bentuk Satgas Covid-19 Tingkat Desa


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Virus Covid-19 merupakan virus yang harus ditanggulangi secara bersama-sama walaupun sebagian instansi instansi dan elemen masyarakat telah menjalani vaksinasi sesuai anjuran pemerintah, namum bagi masyarakat masih menungu keputusan pemerintah. 

Berbagai upaya pencegahan juga terus dilakukan dengan menerapkan 5M protokol kesehatan yang memakai masker, mengukur tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

Menyikapi hal tersebut jajaran Kepolisian dari tingkat atas sampai ke bawah terus mendukung program pemerintah dengan memanfaatkan kerjasama dengan satgas yang ada di wilayah.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Briptu Elfriza. Permintaan satgas Covid-19 di desa binaan Maboh Permai, Selasa (30/3/2021).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Briptu Elfriza mengajak seluruh satgas Covid-19 di tingkat desa Maboh Permai yang diketahui oleh Kades Sebastian untuk selalu aktif dalam pencegahan dan selalu terapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas.

Briptu Elfriza juga berharap dengan dibentuknya dan diaktifkan satgas Covid-19 di desa Maboh Permai dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi saat ini.

Kades Maboh Permai Sebastian selaku ketua Satgas tingkat Desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang terkait untuk selalu semangat dalam PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro.

"Semoga dengan aktifnya satgas Covid-19 tingkat desa Maboh Permai dapat mencegah pandemi dan perlunya dukungan serta kesadaran masyarakat," ucap Sebastian.(dk/tim liputan/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini