-->
    |

Meghan Markle Katakan 'Siap Bicara' Menjelang Tayangan Wawancara

Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com
- Meghan Markle, Duchess of Sussex, menjelang tayangan wawancara keduanya dengan Oprah Winfrey yang sangat dinantikan pada akhir pekan, mengatakan ia sekarang "siap untuk berbicara" bersama suaminya, Pangeran Harry.

Markle memuji kebebasan barunya untuk berbicara mengenai larangan-larangan yang dikenakan padanya oleh keluarga kerajaan dan rasa bersyukurnya bisa membuat keputusan sendiri.

“Sungguh melegakan bisa memiliki hak dan hak istimewa untuk bisa mengatakan, 'Ya ... saya siap berbicara,'” katanya. Markle percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbagi dari sisi dirinya dan perubahan kehidupan mereka sejak meninggalkan keluarga kerajaan.

“Kami berada di sisi lain dalam banyak hal, banyak pengalaman hidup yang sudah terjadi,” kata Markle. "Dan kami juga mampu membuat pilihan sendiri dengan cara-cara yang tidak bisa saya katakan ketika itu, itu bukan pilihan yang saya buat," ujarnya.

Markle dan Pangeran Harry, yang menikah pada Mei 2018, mengejutkan keluarga kerajaan pada Januari ketika mereka mengumumkan akan mundur dari tugas resmi kerajaan untuk hidup mandiri di Montecito, California.

Sejak tiba di Montecito, pasangan itu mengumumkan proyek persemakmuran baru mereka, Archewell Foundation, yang diberi nama sesuai nama putra mereka Archie.

Bekerja sama dengan World Central Kitchen milik chef José Andrés, yayasan tersebut mengatakan akan mendirikan Pusat Bantuan Komunitas di wilayah-wilayah di dunia yang rawan bencana iklim.

Wawancara yang akan disiarkan hari Minggu itu dilakukan setelah Istana Buckingham Rabu mengumumkan akan meluncurkan penyelidikan atas klaim bahwa Markle menindas stafnya ketika tinggal sebagai bangsawan di London. (VOA)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini