-->
    |

Polres Sekadau Gelar Latihan Pra Ops Pekat Kapuas 2021


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Latihan pra operasi atau lat pra ops merupakan gambaran teknis pelaksanaan atau cara bertindak serta upaya menyatukan persepsi untuk mencapai tujuan dalam suatu operasi.

Hal ini disampaikan Kabag Ops Polres Sekadau Kompol M. Aminuddin saat membuka lat pra ops Pekat Kapuas di aula Bhayangkara Patriatama, Selasa 30 Maret 2021.

Operasi Pekat Kapuas merupakan upaya penegakan hukum terhadap tindak pidana yang tergolong penyakit masyarakat guna cipta kondisi menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H dan memutus penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan operasi Pekat Kapuas selama 14 hari dari tanggal 29 Maret hingga 11 April 2021 dengan sasaran meliputi premanisme, sajam, prostitusi, judi, narkoba, petasan dan miras.

Kabag ops mengharapkan, personel yang terlibat operasi Pekat Kapuas dapat memahami materi yang disampaikan agar dapat bertindak sesuai prosedur terhadap sasaran atau target operasi.

"Laksanakan tugas sesuai satgas yang telah dibentuk, selalu berkoordinasi dengan fungsi terkait sehingga tidak ada miskomunikasi di lapangan," imbau Kabag Ops.

Lat pra ops Pekat Kapuas dilanjutkan dengan paparan materi oleh Kasat Reskrim Polres Sekadau AKP Frits Orlando Siagian serta Kasat Resnarkoba AKP Dhanie Sukmo Widodo.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini