-->
    |

Wartawan Di Sekadau Dapat Suntikan Vaksin CoronaVac


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bertempat di Aula CU Keling Kumang jalan Kerama desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir para awak media dari berbagai media, menerima vaksinasi covid-19 pada Kamis (18/3) 2021.

Ditempat yang sama,selain awak media, pada pegawai CU Keling Kumang, tokoh agama Kristen dan Islam  juga mendapatkan vaksin yang sama.

Martinus Redi S.KM Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Kabid P2P) dinas Kesehatan kabupaten Sekadau mengatakan tahap ke dua ini yang mendapatkan vaksin ada wartawan, pegawai bank BRI, pegawai bank BNI, tokoh agama Islam, tokoh agama Kristen, dan Pegawai CU Keling Kumang dengan total 130 orang.

Pelaksanaan vaksinasi, selain di Aula CU KK, juga terdapa dua lokasi yaitu Aula Gedung PKK jalan Merdeka Timur dan Aula kantor Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Sekadau terang Martinus Redi.

Untuk pelaksanaan vaksinasi di Aula CU Keling Kumang dilaksanakan oleh Puskesmas Sekadau Hilir. Pelaksana di Aula gedung PKK dilaksanakan.oleh Puskesmas Selalong sedangkan untuk pelaksanaan vaksinsai di Aula Dinas Lingkungan Hidup dilaksanakan oleh Puskesmas Simpang Empat Kayu Lapis. " Untuk pelaksanaan vaksinasi di Aula CU KK dilakukan oleh Puskesmas Sekadau hilir, di.Aula Gedung PKK.oleh Puskesmas Selalong,dan Aula dinas LH oleh Puskesmas Simpang Empat Kayu Lapis" ujar Martinus Redi



"Yang mendapatkan vaksinasi pada hari ini (18/3) 2021 akan mendapatkan vaksin tahap kedua pada tanggal 1-April-2021 mendatang" pungkas Martinus Redi.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini