-->
    |

307 Personel Polres Sekadau Mendapat Suntikan Vaksin Tahap II


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan Kepolisian, 307 petugas Polres Sekadau mendapat vaksinasi tahap II pada Rabu (21/4) 2021.

Vaksinasi Covid-19 gelombang ke II pada tahap ke II ini masih menggunakan Vaksin Sinovac.

Meskipun di tengah bulan Ramadhan, vaksinasi yang berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama tersebut tetap diikuti oleh seluruh personel Polres Sekadau termasuk yang Muslim.

“Dari 314 jumlah personel Polres Sekadau, 307 orang di antaranya sudah divaksin. Sedangkan 7 orang lainnya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin,” kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko.

Melihat perkembangan situasi saat ini, Kapolres menyatakan bahwa vaksinasi penting untuk mengurangi risiko penyebaran dan penularan virus Corona, terutama bagi anggota Polri yang masuk katagori tenaga layanan publik.

"Upaya tersebut tentunya harus diimbangi pula dengan pola hidup sehat serta protokol pola kesehatan saat dalam aktivitas sehari-harinya," timpal Kapolres.

"Disamping itu, Polres Sekadau terus mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjalankan menjalankan 5M, mengingat penyebaran virus Corona saat ini mengalami peningkatan," terangnya. (Hms / red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini