-->
    |

Bagikan Masker Saat Ops Yustisi, Polsek Mandor Imbau Masyarakat Patuh Terapkan Prokes

Polsek Mandor menggelar operasi yustisi. (foto: Suara Landak)

Kapuasrayatoday.com
- Polsek Mandor meningkatkan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan untuk mendisiplinkan masyarakat terkait dengan penggunaan masker, bertempat di depan Mako Polsek Mandor, Selasa (20/4/2021). 

Dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Polsek Makdor, Ops Yustisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Hengky Gunawan.

“Nanti selain kegiatan operasi yustisi, juga akan dilakukan giat edukasi tentang penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker,” ucapnya. 

Kapolsek Mandor juga memberikan imbauan kepada masyarakat sebagai adaptasi dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai pedoman pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19. 

“Kegiatan pembagian masker bertujuan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat Kecamatan Mandor, untuk patuh menerapkan protokol kesehatan dalam rangka bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan bertahan dimasa Pandemi Covid-19 yang masih mewabah dan cendrung meningkat hingga saat ini," Tutup Iptu Hengky. (Suara Landak)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini