-->
    |



Danrem 121/Abw terima laporan korp kenaikan pangkat prajurit Korem 121/Abw


Sintang, Kapuasrayatoday.com - 

Setiap tanggal 1 April akan menjadi suatu kebanggaan bagi setiap prajurit TNI. Karena suatu periode kenaikan pangkat yang sudah melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Momen kenaikan pangkat, periode ini merupakan suatu kebanggaan bagi para prajurit Korem 121 / Abw yang melaksanakan laporan korp kenaikan pangkat kepada Danrem 121 / Abw yang bertempat di Balai prajurit Korem 121 / Abw, jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, Kamis, 1 / April 2021 .

Kenaikan pangkat periode 1 April 2021 diawali dengan laporan Danup kepada Irup IMAN dengan laporan korps kepada Danrem 121 / Abw oleh perwakilan prajurit yang naik pangkat. 

Dalam krisisnya Danrem 121 / Abw mengatakan, "Bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang baik sesuai tanggungjawab masing-masing.

Kenaikan pangkat juga suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, bangsa dan negara serta amanah dari Tuhan YME, oleh kenaikan kenaikan pangkat menjadikan momen yang sangat meningkatkan dan selalu dinantikan oleh setiap prajurit, "tutur Danrem

Lebih lanjut Danrem 121 / Abw juga ucapan terima kasih kepada ibu Persit yang mendampingi saat suaminya naik pangkat. Karena pada kenyataan kesuksesan dan kesuksesan para Prajurit dalam meniti yang tidak mendukung dari dukungan para istri yang selalu mendampingi suami dalam tugasnya, "pungkas Brigjen TNI Ronny.

Acara laporan korps kenaikan pangkat tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara diakhiri dengan syukuran. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, Para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Kabalak Aju Korem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta pengurus, dan juga para ibu Persit yang suaminya naik pangkat.

Sumber : Penrem 121/Abw

Editor.    : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini